Rabu, 09 Februari 2011

Tanggapan Nickhun akan komentar fansnya di CF barunya

2PM’s Nichkhun’s CF untuk “It’s Skin” baru-baru ini ditayangkan di TV!
Komersial 30 detik untuk “It’s Skin” produk “Snail Cream” pertama kali ditampilkan di Lotte Cinema dan KKG pada tanggal 1 dan teaser juga baru-baru ini dirilis. CF penuh mulai ditayangkan di televisi Korea pada tanggal 8 Februari.
CF dimulai dengan Nichkhun menatap muram pada seorang gadis dengan berkata, “Aku telah jatuh cinta pada seorang gadis yg tidak baik …” Lalu adegan itu dengan cepat berubah menjadi lambat dan ciuman antara Nichkhun dan gadis itu, dilengkapi kalimat “… yang tidak mengatakan padaku tentang dirinya” CF lalu berkata “jangan percaya padanya ” sebelum menunjukkan manfaat dari “Snail Cream.” CF berakhir dengan Nichkhun mengatakan, “Believe it, It’s Skin.”

Fans mengungkapkan berbagai komentar. Ada yang berkomentar, “Ini sangat panas! Ini seperti film “,”Nichkhun aktor yang tampan” sementara beberapa yang menangis,”Bagaimana dengan Istri Vic?? “, “Dia benar-benar mencium gadis itu??? bahkan aku merasa sedih tentang ini .. Aku ingin tahu bagaimana perasaan Victoria tentang ini … huhuhu .. “
Lalu, Nickhun menanggapi komentar dari fansnya dengan mentweet “Bagi kalian yang mengeluh tentang CF ini, saya ingin kalian semua mengerti bahwa itu hanya pekerjaan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar