Rabu, 09 Februari 2011

Tanggapan Leeteuk tentang netizens yang menyebut mantan pacarnya ‘sponsor’

Pada tanggal 9 februari, melalui Twitter-nya Leeteuk mengatakan, “aku berharap agar tidak menggunakan berita seperti itu untuk alasan promosi. itu tidak bagus,”
Ini adalah tanggapan terhadap berbagai artikel mengenai mantan pacar leeteuk sebagai “sponsor”. Sehari sebelumnya, seperti yang telah dinyatakan melalui “Foresight Super Junior” bahwa ia mendapat perhatian special dari seorang wanita yang lebih tua darinya pada saat Trainee.
Rupanya, mantan pacarnya merawatnya dari ujung rambut hingga ujung kaki. bahkan memberinya uang saku tambahan ketika ia pergi berbelanja maupun ke salon. “itu sangat membantu dari sisi psikologis maupun finansial,” tambah Leeteuk

Banyak media hubungan dipandang sebagai biasa, dan sehingga mereka dicap pacarnya sebagai ’sponsor’ a, memaksa Leeteuk untuk membuat menegur perusahaan.
Banyak media yang menganggap hubungan leeteuk dengan wanita itu hanya biasa. sehingga menreka mencap kekasihnya itu hanya sebagai “sponsor”. 
Fans juga sependapat dengan respon Leeteuk, seperti mereka merasa bahwa media membuat konotasi negatif  yang disengaja dengan kata ’sponsor’,.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar