Rabu, 09 Februari 2011

Taecyeon : “Supaya Bisa Ikut Wamil, Aku Akan Melakukan Operasi Perbaikan Penglihatan”

Di acara KBS2TV’s “Yeo Yu Man Man,” 2PM-Taecyeon menceritakan soal keputusannya setelah melepas kesempatannya menjadi warga negara Amerika tetap, tapi malah memilih pergi wamil sebagai penduduk pria Korea. Tapi Taecyeon tidak dengan mudah masuk wamil karena dia menghadapi kontroversi dimana dia mendapat level4 untuk pemeriksaan fisiknya, yg membuat dirinya akan terhambat dalam melaksanakan wamil.
Setelah melihat kejdian rumit nasional, aku mulai berpikir. Meski mungkin saja tanpa diadakan konferensi pers, aku lebih baik melakukan begini saja. Karena aku memiliki penglihatan yg amat buruk, mereka berkata kalau peglihatanku tidak akan membaik, jadi aku bisa tidak lulus ujian masuk wamil. Aku pun berencana melakukan perbaikan penglihatan melalui beberapa prosedur kesehatan.”
Apa ada yg pernah menghalangi Taecyeon dari rencananya ini ?
Semua orang, dari orang tua sampai para member hingga agensiku  mencoba menghentikanku. Mereka bertanya, “Kenapa kamu memilih jalan sulit, ketika kamu bisa mengambil jalan mudah?”Tapu pikiranku tidak berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar